Prediksi Harga Bitcoin, Ethereum & Ripple – FXStreet 19 Feb

By 19 Februari 2020Berita

Kali ini Bitocto akan merangkum prediksi harga Bitcoin, Ethereum, dan Ripple berdasarkan fxstreet pada bulan Februari 2020. Terdapat tren naik dan turun pada pergerakan Cryptocurrency saat ini. Berikut kami bahas satu persatu.

Bitcoin: Dua level resisten (batas atas) yang kuat, mencegah BTC untuk meraih zona $10,500

bitcoin fxstreetSource: FXStreet.com

Bitcoin kembali berpijak diatas zona $10,000 ketika prediksi harga Bitcoin melonjak dari $9,705 ke $10,191 hari Selasa kemarin. Kemudian diikuti dengan bear (tren turun) yang mengkoreksi harga ke $10,152 pada awal Rabu ini. Detektor pertemuan harian menunjukan bahwa bulls (tren naik) harus dapat melewati resisten (batas atas) di $10,215 dan $10,345 untuk dapat menjarah zona $10,500.

Baca juga: Harga Bitcoin Turun? Cek Update Harga Cryptocurrency Berikut

Ethereum: Dapat menembus $300 dalam pola terbalik head-and-shoulders

Ethereum sempat berada di zona merah setelah kehilangan halus 0.5% dari nilainya pada hari itu. Walau begitu, sinyal harga dan grafik Cryptocurrency dari FXStreet menunjukan tren yang berlaku adalah bullish (tren naik) di tengah tingkat volatilitas yang tinggi. Intraday setinggi $283 telah dicapai pada hari Rabu ini.

ethereum fxstreetSource: FXStreet.com

Baca juga: Pengadopsian Cryptocurrency: Bagaimana Bisnis Beradaptasi Terhadap Revolusi Cryptocurrency?

Ripple: Bulls (tren naik) kelelahan saat mencapai level $0.30

ripple fxstreetSource: FXStreet.com

Bearish (tren turun) XRP terjadi diawal Rabu ini, harga jatuh dari $0.2985 ke $0.298. Hal ini mengikuti bullish (kenaikan) pada hari Selasa dimana XRP loncat dari $0.287 ke $0.2985. Harga melayang diatas kurva SMA 20, SMA 50, dan SMA 200. Elliott Oscillator mengalami empat sesi merah berturut-turut.

Baca juga:

Source: CRYPTOS on FXStreet.com

Disclaimer: Metode, angka, teknik, atau indikator yang disajikan pada berita ini berasal dari sumber yang tertera, tidak boleh diasumsikan akan menguntungkan dan tidak akan menimbulkan kerugian. Berita ini disampaikan dengan tujuan sebagai bahan edukasi dan informasi, dan bukan merupakan saran investasi. Penulis, penerbit, dan semua afiliasi tidak bertanggung jawab atas hasil transaksi anda.