Update Pasar Crypto: Meitu Membeli Ethereum dan Bitcoin Sebagai Aset – 8 Maret 2021

Share This Post

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter

Meitu Inc. yang terdaftar di Hong Kong, pembuat software pengolah gambar dan video, mengatakan telah membeli Ethereum (ETH) dengan total senilai $22 juta dan $17.9 juta Bitcoin (BTC), menjadikannya perusahaan pertama yang mengumumkan pembelian Ethereum (ETH) dalam jumlah besar sebagai aset simpannya (perbendaharaan).

  • Meitu mengatakan membeli 15,000 ETH dan 379.1 BTC dalam transaksi pasar terbuka pada 5 Maret 2021.
  • Pembelian tersebut berada di bawah ketentuan rencana investasi cryptocurrency yang disetujui dewan sebelumnya yang memungkinkan perusahaan untuk menyetor hingga $100 juta crypto, dibiayai oleh cadangan uang tunai diluar dari hasil yang tersisa dari IPO (Initial Public Offering) Meitu di 2016.
  • Disamping perusahaan yang mengatakan bahwa untuk saat ini membeli crypto membantu mendiversifikasi kepemilikannya dari uang tunai, perusahaan juga menyatakan, “Lebih penting lagi, Dewan menganggap ini sebagai demonstrasi kepada investor dan pemangku kepentingan bahwa Grup ini memiliki visi dan tekad untuk merangkul evolusi teknologi, dan karenanya mempersiapkan penjajalan ke industri blockchain.”
  • Perusahaan mengatakan sedang mengevaluasi kelayakan mengintegrasikan teknologi blockchain ke dalam bisnis luar negeri, termasuk meluncurkan dApps berbasis Ethereum. ETH adalah token asli dari blockchain Ethereum. Perusahaan juga mengevaluasi potensi investasi di proyek- proyek berbasis blockchain, yang kebanyakan menerima ETH sebagai pertimbangan investasinya.

Sumber: Kevin Reynolds on Coindesk
Disclaimer : Metode, angka, teknik, pendapat, saranan atau indikator yang disajikan pada berita ini berasal dari sumber yang tertera, tidak boleh diasumsikan akan menguntungkan dan tidak akan menimbulkan kerugian. Berita ini disampaikan dengan tujuan sebagai bahan edukasi dan informasi, dan bukan merupakan saran investasi. Penulis, penerbit, dan semua afiliasi tidak bertanggung jawab atas hasil transaksi anda

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

More To Explore