Update Pasar Crypto 4 Maret 2021: Netflix Mulai Berinvestasi Bitcoin?

Share This Post

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter

Netflix mungkin saja menjadi perusahaan Fortune 100 berikutnya yang membeli Bitcoin dan Amazon harus menerimanya, kata miliarder dan investor terkenal Tim Draper.

Saat tampil di Unstoppable Podcast pada 28 Februari 2021, investor serial dan hodler ini meramalkan bahwa dari semua kandidat yang mungkin, Netflix adalah pilihannya yang diramalkan akan menempatkan Bitcoin di neracanya.

Draper: Netflix “mungkin perusahaan terbesar berikutnya yang akan jatuh.”

“Kamu tahu siapa itu? Netflix,” jelasnya.

“Saya rasa Reed Hastings adalah orang yang sangat inovatif dan memiliki banyak pemikiran kreatif dan saya rasa juga dia masih mengontrol kendali di Netflix sehingga menurut saya perusahaan itu mungkin yang besar berikutnya yang akan jatuh.”

Prediksi tersebut muncul ketika tanda-tanda pembelian institusional terus muncul pada harga saat ini, dengan $48,000 melihat beberapa transaksi besar di Coinbase Pro selama seminggu terakhir. Pembeli klasik MicroStrategy dan Square keduanya menambahkan posisi mereka.

Outflow Chart
Grafik Outflow Coinbase Pro. Sumber: Ki Young Ju/Twitter

Si selalu optimis, Tim Draper juga menganggap bahwa Amazon akan menambahkan opsi pembayaran langsung dengan Bitcoin kedepannya.

“Amazon mungkin akan mulai menerima Bitcoin dalam waktu dekat,” katanya, mencatat bahwa konsumen telah dapat membeli produk secara tidak langsung menggunakan cryptocurrency selama bertahun-tahun.

Amazon menambahkan ketersediaan Ethereum ke Managed Blockchainnya minggu ini.

Harga BTC mengalahkan ketinggian mingguan

Sementara itu, Bitcoin sendiri mengalami perubahan keberuntungan pada hari Rabu (03/03), keluar dari koridor $40,000 untuk mencapai ketinggian $51,800 — tertinggi sejak 25 Februari 2021.

Mengejutkan para pedagang, level yang lebih tinggi diadakan pada Rabu (03/03) sekitar 23.00 WIB, dengan BTC bergerak disekitaran $51,500.

Prakiraan BTCUSD 1 jam - 4 Maret 2021
Grafik BTC/USD 1-Jam. Sumber : Tradingview

“Kenaikan berjalan dengan baik,” trader terkenal Scott Melker merangkum tentang aktivitas semalam.

“Harga pecah dari kedua pola, bull flag lokal dan saluran turun. Saat ini juga diperdagangkan di atas level Fibonacci retracement 50% dari keseluruhan pergerakan, jika bertahan di atas area $50,600 akan sangat bullish. Mari kita pertahankan momentum ini.”

Sumber : William Suberg di Cointelegraph

Disclaimer : Metode, angka, teknik, pendapat, saranan atau indikator yang disajikan pada berita ini berasal dari sumber yang tertera, tidak boleh diasumsikan akan menguntungkan dan tidak akan menimbulkan kerugian. Berita ini disampaikan dengan tujuan sebagai bahan edukasi dan informasi, dan bukan merupakan saran investasi. Penulis, penerbit, dan semua afiliasi tidak bertanggung jawab atas hasil transaksi anda.

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

More To Explore