Ilustrasi market update 30 November 2020

Update Pasar Crypto: BTC, XRP & LTC 30 November 2020

Share:

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Bitcoin

Grafik Harian BTC/USD

Prakiraan BTCUSD Harian - 30 November 2020

Grafik harian telah diperpanjang melalui indikator Fibonacci retracement 61,8% yang membuat kemungkinan perpanjangan sisi turun agak kecil kemungkinannya.

Namun, penutupan harian di bawah struktur pertahanan membuat prospek penurunan lebih mungkin terjadi.

Koreksi, setidaknya, akan terjadi dengan lambat dan stabil yang terhitung ideal.

Grafik 4-Jam BTC/USD

Prakiraan BTCUSD 4 jam - 30 November 2020

Harga dari sini memiliki beberapa usaha yang harus dilakukan, tetapi semua akan dimainkan pada penembusan dan penutupan di bawah struktur support yang baru terbentuk.

Diluar struktur itu, yang kemudian akan bertindak sebagai resistensi dan diharapkan untuk bertahan, tren turun dapat mencoba untuk menempatkan pintu masuk mereka untuk pengaturan perdagangan dengan kemungkinan tinggi yang menargetkan titik terendah yang lebih rendah dalam dorongan turun baru.

Ripple

Penjual XRP telah kembali pada hari Minggu (29/11) ini, karena pemulihan baru-baru ini dari level di bawah $0.50 tampaknya kehilangan tenaga. Namun, dari perspektif teknis, tampaknya kenaikkan telah mengambil jeda sebelum pembalikan naik meningkat.

Prakiraan XRPUSD - 30 November 2020

Litecoin

Bertahan di atas SMA 50 hari telah menjadi indikator tren naik kritis bahwa tren naik akan berlanjut. Selain itu, indikator RSI mencapai support di garis tengah dan pulih menuju wilayah penjualan berlebih.

Karena resistensi di $80 menjadi perjuangan yang berat, RSI mulai naik level, mengisyaratkan konsolidasi. Namun, lonjakan di atas $80 akan membutuhkan lebih banyak pesanan beli, menciptakan volume yang cukup untuk keuntungan masing-masing di atas $90 dan $100.

Grafik Harian LTC/USD

Prakiraan LTCUSD Harian - 30 November 2020

Grafik 4 jam mengkonfirmasi tekanan jual pada $80, tetapi jika Litecoin menutup hari di atas SMA 50, penembusan mungkin terjadi, menargetkan $90 dan $100. Pada sisi bawah, support besar diharapkan di SMA 100 untuk membantu memfokuskan kembali LTC jika ada koreksi dari resisten.

Grafik 4-Jam LTC/USD

Prakiraan LTCUSD 4 jam - 30 November 2020

Model IOMAP IntoTheBlock menunjukkan jalur yang relatif mulus menuju $90. Sementara itu, pembeli harus fokus untuk menembus resisten antara $81.5 dan $84. Di sini, sekitar 43,600 alamat wallet sebelumnya telah membeli hampir 1.2 juta LTC. Dengan tekanan beli yang cukup, LTC dapat memperpanjang tren naik hingga $100.

Sisi bawahnya, support besar di balik cryptocurrency menunjukkan bahwa tren naik bisa tetap utuh. Zona keramaian pembeli paling kuat berkisar dari $69.7 hingga $72. Di sini, sekitar 45,000 alamat wallet sebelumnya telah membeli sekitar 4.1 juta LTC. Kecil kemungkinann penurunan akan melampaui kisaran support ini untuk menguji ulang jangkar minggu lalu di $64.

Grafik Mingguan LTC/USD

Prakiraan LTCUSD Mingguan- 30 November 2020

Perlu disebutkan bahwa indikator TD Sequential telah menghadirkan sinyal jual di grafik mingguan. Panggilan telah terwujud dalam sembilan kandil hijau. Jika sinyal divalidasi, LTC mungkin jatuh dalam satu hingga empat kandil harian. Selain itu, peningkatan pasokan LTC dapat membuat harga kembali ke latihan pemangkasan keuntungan di mana kerugian dapat melampaui support di $64.

 

Sources : Ross Burland, John Isige & FXStreet Team on FXStreet.com

Disclaimer : Metode, angka, teknik, pendapat, saranan atau indikator yang disajikan pada berita ini berasal dari sumber yang tertera, tidak boleh diasumsikan akan menguntungkan dan tidak akan menimbulkan kerugian. Berita ini disampaikan dengan tujuan sebagai bahan edukasi dan informasi, dan bukan merupakan saran investasi. Penulis, penerbit, dan semua afiliasi tidak bertanggung jawab atas hasil transaksi anda.

Share:

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin