Update Pasar Crypto: BTC, XRP & ETH 23 November 2020

Share This Post

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter

Bitcoin

BTC berhenti dalam batas $19,000, sinyal tren turun menumpuk.

Tren naik Bitcoin kembali mendapat suntikan dopamin saat pelopor mata uang digital ini melanjutkan pertumbuhan setelah fase konsolidasi singkat di atas $18,000. BTC mencapai $18,980 selama jam-jam awal Asia pada hari Sabtu (21/11) dan turun ke $18,650 pada Senin (23/11) pagi.

Prakiraan BTCUSD Harian - 23 November 2020

Ripple

XRP melonjak di atas $0.43 tanpa perlawanan ke depan menurut detektor pertemuan.

XRP adalah aset digital berkinerja terbaik dari 10 top koin pada hari Sabtu (21/11). Koin ini telah naik lebih dari 30% dalam 24 jam terakhir untuk diperdagangkan pada $0.40 pada Senin (23/11). Harga mencapai $0.436, level tertinggi sejak Juli 2019, dan momentum kenaikan mendapatkan daya tarik.

Prakiraan XRPUSD Harian - 23 November 2020

Ethereum

Prakiraan ETHUSD Fibonnaci- 23 November 2020

Grafik Harga dan Analisis Teknis

ETH terus menguat selama akhir pekan melewati angka $500. Ketinggian baru ini juga menembus di atas target Fibonacci -61.8%. Ini adalah target tipikal untuk gelombang C sehingga terobosan mengindikasikan bahwa gelombang 3 menjadi lebih mungkin.

Konfirmasi selanjutnya dari gelombang 3 terjadi jika aksi harga mampu menembus di atas target Fibonacci -100%. Bendera tren naik juga bisa berkembang (panah orange) dan pada akhirnya diharapkan terjadi penembusan (panah hijau).

Pada grafik 4 jam, momentum tren naik masih kuat. Pergerakan harga tampaknya berada dalam gelombang 3 (abu-abu). Setelah gelombang 3 ini selesai, kami mengharapkan koreksi gelombang 4. Biasanya gelombang 4 panjang dan berombak (panah orange) seperti pola grafik kelanjutan bendera tren naik.

Penembusan di bawah puncak gelombang 1 (kotak hijau) membatalkan (lingkaran merah) pola gelombang 5 (abu-abu). Tapi itu tidak membatalkan seluruh tren naik karena support yang diharapkan pada rata-rata pergerakan jangka panjang.

Prakiraan ETHUSD Harian - 23 November 2020

 

 

Sources : FXStreet Team & Chris Svorcik on FXStreet

Disclaimer : Metode, angka, teknik, pendapat, saranan atau indikator yang disajikan pada berita ini berasal dari sumber yang tertera, tidak boleh diasumsikan akan menguntungkan dan tidak akan menimbulkan kerugian. Berita ini disampaikan dengan tujuan sebagai bahan edukasi dan informasi, dan bukan merupakan saran investasi. Penulis, penerbit, dan semua afiliasi tidak bertanggung jawab atas hasil transaksi anda.

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

More To Explore