Update Cryptocurrency 18 Mei 2020: Bitcoin Naik Lagi Ke $10,000

By 18 Mei 2020Berita

Update harga Bitcoin, Ethereum dan Ripple. Bitcoin naik lagi ke $10,000 seminggu setelah halving.

Bitcoin (BTC)

Bitcoin naik lagi: Tren kenaikan Bitcoin masih fokus menembus resisten (batas atas) $10,000. Sesi akhir pekan dilambangkan dengan meningkatnya tekanan penjualan. Contohnya, aksi harga turun telah mengkonfirmasi support pada $9,500 sebelum sesi Asia pada hari Senin akhirnya berubah menjadi tren naik. BTC meningkat lebih tinggi sekitar 2.14% pada hari ini (18/05); dari nilai pembuka $9,672 ke $9,874 (nilai pasar). Ketinggian harian tercapai pada $9,957 (menandai akhir dari tren naik. Pada Senin 18/05 siang, tren telah berubah turun sekali lagi, sedangkan volatilitas masih tetap tinggi).

Grafik Harian BTC/USDgrafik harian btc usd

Ethereum (ETH)

Sedangkan untuk Ethereum sendiri merupakan salah satu yang memperoleh digit terbesar hari ini. Cryptocurrency terbesar kedua di dunia ini telah mengkoreksi naik dari $207 (nilai pembuka) ke $216 (nilai pasar saat ini). ETH sangat kuat berpegang pada tren naik dan didampingi dengan volatilitas yang tinggi, harga cenderung bergerak naik dan menargetkan pada masing-masing $220 dan $230.

Ripple (XRP)

Ripple juga tentunya tidak ketinggalan dengan arus naik yang terjadi saat ini. Aset kripto ini naik sebesar 3.15% pada hari ini dan diperdagangkan pada $0.2075. Pada sisi atas XRP berhadapan dengan resisten $0.21. Volatilitas tinggi dan genggaman tren naik yang kuat menunjukan potensi kenaikan harga lebih jauh.

Baca Juga:

Source : John Isige on FXStreet.com

Disclaimer : Metode, angka, teknik, atau indikator yang disajikan pada berita ini berasal dari sumber yang tertera, tidak boleh diasumsikan akan menguntungkan dan tidak akan menimbulkan kerugian. Berita ini disampaikan dengan tujuan sebagai bahan edukasi dan informasi, dan bukan merupakan saran investasi. Penulis, penerbit, dan semua afiliasi tidak bertanggung jawab atas hasil transaksi anda.