Tahun Baru – Harapan Baru

By 20 February 2019Berita
bitocto indonesia

Menyambut tahun baru 2019, Bitocto Indonesia mempunyai segudang harapan yang ingin diimplementasikan di tahun ini. Resmi meluncur ke publik pada Mei 2018, hingga kini Bitocto telah memiliki sekitar 18.000 member dengan jumlah transaksi per hari senilai 200 hingga 400 juta rupiah.

Di tahun pertama ini Kami mendapati banyak kemudahan dan tak sedikit pula tantangan yang datang, harga yang fluktuatif juga turut mempengaruhi para pelanggan dalam melakukan aktivitas transaksinya. Pada dasarnya selama 2018 semua jenis cryptocurrency juga mengalami naik dan turun. Bitcoin misalnya yang harga jualnya menurun hingga 80% di penghujung tahun lalu dari sebelumnya menduduki harga mendekati $20,000 di Desember 2017. Bukan hanya Bitcoin, aset lainnya juga sempat mengalami kondisi serupa. Fluktuasi harga tersebut tentunya dipengaruhi oleh sentimen publik pada cryptocurrency diikuti dengan regulasi dari para stakeholder pemerintahan dalam mengatur penggunaan aset digital.

Meski kondisi pasar berubah-ubah, Bitocto tetap berkomitmen memberikan yang terbaik untuk para pelanggan Kami. Diantaranya, Bitocto resmi bergabung dengan Asosiasi Blockchain Indonesia (ABI) sebagai wadah yang menjembatani para pelaku usaha cryptocurrency dengan pemerintah, dilanjutkan dengan empat jenis aset yang telah dapat diperjualbelikan di platform Kami meliputi Bitcoin, Ethereum, Digibyte, dan Dogecoin, serta menjadi platform yang aman untuk para member melakukan transaksi maupun menyimpan aset kripto.

“Kedepannya, Bitocto akan gencar melakukan beragam aktivitas promosi dan edukasi baik secara online maupun offline, serta berencana meluncurkan mobile App di Android guna memudahkan para pelanggan Kami dan pengguna baru,” ujar Milken Jonathan, Founder dan CEO Bitocto Indonesia.

Menyonsong tahun baru ini, Bitocto sangat optimis dapat menguasai pasar yang jauh lebih besar serta dapat dikenal publik sebagai pusat investasi dan edukasi cryptocurrency. Tak hanya menargetkan 200.000 member hingga penghujung tahun nanti, Milken menuturkan Bitocto juga akan menambahkan aset popular secara global yang sebelumnya belum pernah ada di pasar Indonesia.

Selain Bitocto, Kami juga percaya Anda memiliki resolusi untuk menyambut tahun baru ini, ayo bagikan resolusi Anda dengan meninggalkan komentar pada kolom di bawah.

Selamat tahun baru dari kami segenap manajemen Bitocto Indonesia….