game penghasil uang

10 Game Penghasil Uang Asli, Langsung ke Rekening!

Share:
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Menghasilkan uang lewat main game, memangnya bisa? Saat ini bermain game bukan hanya untuk menghabiskan waktu saja, melainkan juga untuk mendapat cuan sampai berinvestasi dalam NFT. Terdapat banyak aplikasi game penghasil uang langsung ke rekening atau saldo dompet online yang dapat Anda coba.

Hanya dengan menjalani permainan yang tersedia, beberapa game penghasil uang ini dapat Anda jadikan sebagai passive income. Pada artikel kali ini, Bitocto telah merangkum berbagai game penghasil uang asli untuk Anda. Simak selengkapnya!

10 Game Penghasil Uang

Di zaman serba canggih ini, mencari penghasilan secara online bukan lagi suatu hal yang mustahil. Bahkan, hanya dengan bermain game di rumah, Anda sudah bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Ada banyak game yang bisa dimainkan, mulai dari game smartphone maupun PC. Penasaran dengan aplikasi game-nya apa saja? Berikut daftarnya hanya untuk OctoMate.

Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening

Hanya bermodalkan bermain game tapi dapat uang? Berikut daftar game penghasil uang langsung ke rekening yang wajib Anda coba.

1. Hago

Game penghasil uang pertama adalah hago. Di Hago, Anda bisa bersosialisasi dengan cara berkenalan ke sesama pengguna lainnya. Seperti yang diketahui, Hago adalah jenis game dengan berbagai pilihan permainan, seperti ludo, werewolf, adu domba, dan lempar pisau.

2. MPL Fantasy

Mobile Premier League atau disingkat MPL adalah salah satu game yang harus Anda coba sebagai penghasil uang. Cara bermain game e-Sport ini cukup mudah, hanya dengan mengumpulkan banyak Diamond, Anda sudah bisa mengonversikannya ke dalam saldo dana.

Baca juga: 13 Cara Mendapatkan Uang 500 Ribu Dalam Sehari dan Cepat

3. Lucky Popstar

Game selanjutnya yaitu Lucky Popstar. Game ini merupakan permainan sejenis Candy Crush bertemakan tentang puzzle. Jika Anda bisa memenangkan game ini, maka Anda akan mendapatkan permata yang nantinya bisa ditukar ke rupiah. Semakin tinggi levelnya, maka semakin banyak pula jumlah rupiah yang Anda dapatkan.

4. Play Gamer

Banyak orang yang belum mengetahui game ini. Play Gamer merupakan salah satu game penghasil uang langsung ke rekening. Caranya mudah sekali, Anda cukup sering memainkan game yang ada di dalamnya. Semakin sering Anda main game, maka semakin banyak pula poin yang diperolah dan nantinya bisa ditukar ke dalam rupiah.

Baca juga: 15+ Game NFT Penghasil Uang Kripto Terbaik yang Bisa Dicoba

Game Penghasil Uang Saldo Dana

Banyak dari orang-orang yang belum mengenal jenis game penghasil uang saldo dana. Berikut beberapa di antaranya.

1. Play Play

Di dalam Play Play, banyak game yang bisa Anda mainkan, seperti Ludo, Joki, Cross, Break Broke, dan lainnya. Hanya dengan memainkan game tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan poin yang nantinya dapat dikonversikan ke dalam saldo dana. Selain itu, Anda juga bisa menemukan banyak game yang tak terbatas di Play Play.

2. MaGer

MaGer adalah game penghasil rupiah yang bisa Anda coba. Dengan bermain game ini, Anda bisa menukarkan koin ke saldo dana. Caranya cukup gampang, hanya dengan memainkan game di dalamnya nanti Anda sudah bisa mendapatkan koin. Namun, saat ingin menukarkan koin ke saldo dana, pastikan koin Anda sudah memenuhi batas minimumnya, ya.

3. Gamee

Gamee adalah salah satu game yang menjanjikan bagi para pemainnya. Untuk mendapatkan saldo dana dari game ini, ada tiga cara yang bisa Anda lakukan, di antaranya adalah ikut undian berhadiah 1000$ tiap minggunya, bermain game spon, dan mengundang teman untuk bermain Gamee.

Baca juga: 11 Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Dengan Cepat dan Mudah

Game Penghasil Uang Lewat Cryptocurrency

Tak hanya mendapatkan uang langsung ke rekening dan saldo Dana, ternyata ada juga game penghasil uang lewat Cryptocurrency. Adapun beberapa game-nya seperti berikut.

1. Binemon

Menjadi salah satu game NFT terbaik, Binemon adalah game yang bertemakan hewan peliharaan virtual. Sebelumnya, Anda perlu membeli dan mengumpulkan telur, karakter, dan item untuk memulai permainan. Permainan ini juga makin seru sebab Anda akan diajak membangun serta mengeksplorasi berbagai tempat dalam game tersebut.

2. The Sandbox 3D

The Sandbox 3D adalah game dengan konsep Metaverse, di mana para pemain bisa berkumpul di dunia virtual. Game ala Minecraft ini memungkinkan para pemainnya untuk menciptakan aset dan nantinya dijual dengan mata uang Crypto. Di dalam game ini, terdapat tiga produk utamanya yaitu VoxEdit, Sandbox Marketplace, dan Sandbox Game Maker.

3. CryptoBlades

CryptoBlades adalah game yang memungkinkan Anda untuk bertarung melawan monster. Saat bermain game ini, para pemain harus bisa menaikkan level karakter untuk mendapatkan token SKILL. Token SKILL ini nantinya bisa pemain cetak dengan standar ERC-721 dan dapat diperjualbelikan di pasar aset Crypto.

Demikian pembahasan mengenai aplikasi game penghasil uang asli yang berhasil kami sajikan. Dengan kemajuan teknologi dan sistem pembayaran, kini bermain game saja dapat dijadikan pendapatan. Artikel lainnya seputar cryptocurrency dapat Anda baca di laman blog Bitocto. Bagi Anda yang ingin mulai investasi Bitcoin, Ethereum dan lainnya, daftar di Bitocto sekarang!

Baca Juga: Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Cryptocurrency?

Share:
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin