Bitocto Indonesia di COINFEST 2019

By 20 February 2019Acara

Bitocto Indonesia pada 19 Januari 2019 lalu turut berpartisipasi dalam acara COINFEST 2019 yang digelar di Union SPACE — Satrio Tower, Jakarta Selatan. Lebih dari 100 pengunjung hadir dalam acara ini. Selain pameran dari berbagai bisnis aset digital, acara ini juga menghadirkan pembicara-pembicara ahli di bidang cryptocurrency. Sesi pertama dibawakan oleh Christopher Tahir dari Cryptowatch dan M. Deivito Dunggio dari Business Development Indodax. Kemudian dilanjutkan dengan sesi kedua yang dibawakan oleh Teguh Harmanda dari Ethereum Meetup Indonesia dan Pang Xue Kai dari CEO Tokocrypto. Pada penghujung acara, tema untuk sesi ketiga dibawakan oleh Luke Jones dari Co-founder & CEO Fortifex, dan Imantaka Nugraha dari Lubna.io. Berikut beberapa foto dari acara tersebut.

coinfest

coinfest

Acara tersebut dimaksud untuk memperkenalkan lebih jauh pada masyarakat mengenai mata uang digital atau cryptocurrency yang kini sedang diminati oleh kaum millenial. Perluya edukasi mendalam mengenai mata uang digital dan tips-tips untuk investasi crptocurrency agar kaum millenial dapat lebih bijak dalam mengambil keputusan berinvestasi.

Topik mengenai harga cryptocurrency yang sangat fluktuatif pun menjadi perbincangan hangat dikalang para pengunjung. Tak luput pula asosiasi blockchain indonesia sebagai wadah bagi para pelaku industri cryptocurrency dan teknologi blockchain ikut serta mewujudkan kemajuan mata uang digital.

Bitocto Indonesia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak penyelenggara, media, dan pengunjung, yang telah hadir dan ikut menyukseskan acara coinfest, sampai jumpa di acara-acara selanjutnya.

 

Baca Juga: