Aplikasi penghasil uang

14 Aplikasi Penghasil Uang, Valid dan Terbukti Cair

Share:
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Di era yang serba digital seperti saat ini, kemudahan dari berbagai sektor gencar diadakan guna menarik perhatian masyarakat, tak terkecuali pada sektor ekonomi. Seiring dengan majunya perkembangan zaman, kini Anda sudah bisa memperoleh pendapatan hanya melalui smartphone saja.

Untuk OctoMate yang masih bingung bagaimana cara mencari sumber penghasilan tambahan melalui smartphone, pada artikel di bawah ini Bitocto akan berikan beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang terpercaya.

1. Snack Video

Aplikasi penghasil uang resmi OJK yang pertama yaitu Snack Video, aplikasi video streaming yang dipandang sebagai salah satu kompetitor kuat seperti TikTok. Pengguna dari aplikasi ini mencangkup seluruh dunia termasuk indonesia. Snack Video bisa Anda unduh di PlayStore ataupun AppStore.

Untuk mendapatkan penghasilan melalui aplikasi ini sangatlah mudah, Anda hanya perlu melihat konten yang terdapat di Snack Video, lalu akan masuk point ke dalam akun Anda. Anda juga bisa menyelesaikan berbagai tugas yang diberikan oleh pihak pengembang. 

Semakin banyak tugas yang diselesaikan, semakin banyak pula poin yang Anda kumpulkan. Selanjutnya koin tersebut dapat dikonversi dalam bentuk e-wallet seperti Dana dan Shopeepay.

2. TikTok

Aplikasi penghasil uang resmi OJK berikutnya adalah TikTok, yang merupakan salah satu platform streaming terbesar di dunia saat ini. Penggunanya pun beragam, mulai dari selebriti nasional dan dunia, wirausahawan, kalangan anak muda creative dan masih banyak lagi.

TikTok dapat menjadi salah satu aplikasi penghasil uang terpercaya, tidak hanya untuk penghasilan sampingan melainkan juga bisa dijadikan penghasilan utama karena keuntungannya cukup menjanjikan.

Anda perlu memperbanyak viewers dan followers dengan cara membuat konten yang menarik. Nantinya, akan muncul banyak pihak yang menawarkan kerjasama pada Anda, dan Anda pun bisa mendapatkan komisi bahkan hingga jutaan dalam sekali posting.

3. CashPop

CashPop juga termasuk aplikasi penghasil uang resmi OJK. Cara kerjanya pun kurang lebih sama seperti aplikasi penghasil uang lain, yakni Anda harus menyelesaikan tugas untuk memperoleh poin.

Tugas yang harus diselesaikan yaitu menonton video, melakukan chat, dan tugas menarik lainnya. Apabila poin sudah terkumpul, maka bisa dikonversikan menjadi saldo e-wallet, pulsa, atau voucher belanja.

4. Helo Apk

Aplikasi penghasil uang terpercaya yang juga wajib Anda coba adalah Helo Apk. Walaupun aplikasi ini tidak sepopuler TikTok ataupun Snack Video, namun Helo Apk bisa menjamin Anda mendapatkan penghasilan karena sudah banyak pengguna yang membuktikannya.

Anda hanya perlu menonton video, mengupload foto atau video di Helo Apk, maka otomatis Anda akan mendapatkan penghasilan. Dan ingat, untuk mengupload foto atau video sesuai standar dari platform ini ya, karena jika tidak, video atau foto tersebut tidak akan diterima dan Anda tidak mendapat penghasilan.

5. Like It Like

Like it Like merupakan salah satu aplikasi penghasil uang resmi OJK yang cukup populer di kalangan para pencari uang online. Banyak pengguna sudah menginstal aplikasi ini karena menjadi salah satu aplikasi penghasil uang terpercaya. Anda dapat mengunduhnya secara gratis di Playstore ataupun Appstore.

Caranya pun mudah, Anda hanya perlu menonton berbagai jenis video yang terdapat di aplikasi ini. Adapun cara lain yaitu dengan mengundang teman. Setiap kali ada yang mendaftar dan menggunakan kode referal Anda, maka Anda akan mendapatkan penghasilan yang bisa dicairkan dengan limit tertentu.

Baca juga: Apa itu Rising Wedge Pattern? Jenis dan Tipsnya dalam Trading

6. Earn Money

Aplikasi penghasil uang selanjutnya yaitu Earn Money yang di dalamnya terdapat peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menonton video yang disediakan di dalam aplikasi. Anda pun tak perlu menontonnya sampai habis, cukup menonton hingga durasi 40 detik saja.

Tidak hanya dengan menonton video, jika Anda memberikan like dan mengunduh berbagai aplikasi yang ditawarkan oleh pengembang, Anda akan mendapatkan poin tambahan yang masuk ke dalam akun, serta bisa dicairkan menjadi uang.

7. AppNana

Aplikasi lain yang bisa Anda coba yaitu AppNana, aplikasi penghasil uang terpercaya yang muncul setelah CashPop. AppNana memiliki interface sederhana sehingga sehingga memudahkan pengguna. Anda bisa mengunduhnya di Playstore atau Appstore.

Cara kerja aplikasi ini sangat mudah, Anda hanya perlu menonton video dan menyelesaikan tugas di dalamnya. Secara otomatis Anda akan memperoleh komisi berupa koin yang akan terakumulasi dan jika sudah sesuai target, koin tersebut bisa dicairkan melalui e-wallet atau pulsa.

8. ClipClaps

ClipClaps adalah layanan aplikasi penghasil uang yang dapat Anda akses tanpa deposit. Aplikasi ini hanya tersedia di Android dan belum support pengguna iOS. Tugas yang ditawarkan ClipClaps pun cukup sederhana.

Anda tinggal mengunduh berbagai jenis aplikasi dan menginstalnya di perangkat Anda serta menonton video dengan durasi tertentu. Anda pun harus memberikan like atau komentar.

Setiap kali Anda menyelesaikan tugas, Anda akan menerima komisi dalam bentuk koin  aplikasi. Koin-koin ini kemudian dapat langsung ditukarkan dengan uang tunai melalui berbagai e-wallet yang tersedia seperti saldo dana, voucher, dan lainnya.

9. Buzz Break

Aplikasi penghasil uang terpercaya berikutnya adalah Buzz Break. Aplikasi ini terbukti aman sehingga tak ada salahnya Anda coba. Buzz Break sudah tersedia untuk pengguna Android serta iOS.

Cara penggunaannya, Anda hanya perlu membaca beberapa jenis konten yang terdapat di dalam aplikasi. Setelah selesai membaca, Anda akan memperoleh komisi. Komisi tersebut dapat Anda cairkan melalui e-wallet seperti Dana atau OVO ataupun Anda bisa menukarnya dengan voucher belanja atau pulsa.

Baca juga: Apa Itu Mining Rig? Definisi, Cara Membuat, dan Fungsi

10. Baca Plus

Baca Plus adalah salah satu aplikasi penghasil uang resmi OJK yang direkomendasikan untuk generasi sekarang. Bagaimana tidak, selain mendapatkan banyak informasi bermanfaat, Anda juga bisa memperoleh komisi.

Baca Plus menawarkan biaya bagi siapa saja untuk membaca konten menggunakan aplikasinya. Artikelnya pun cukup beragam, ada yang panjang, dan pendek. Poin yang Anda peroleh nantinya akan diakumulasikan di akun Anda dan bisa ditukarkan dengan saldo melalui e-wallet.

11. AppKarma Rewards & Gift Cards

Seperti aplikasi penghasil uang terpercaya lainnya, dalam AppKarma Rewards & Gift Anda hanya perlu menyelesaikan tugas untuk mendapatkan komisi. Jumlah komisinya pun bervariatif, tergantung dari jenis tugas apa yang Anda selesaikan.

Selain itu Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dengan mengajak rekan Anda mengunduh aplikasi ini. Karena pada setiap kode referal yang Anda bagikan akan membuahkan komisi untuk Anda.

12. Cash for Apps

Cash for Apps merupakan aplikasi penghasil uang yang sudah digunakan oleh lebih dari 10 juta orang di dunia. Selain karena pencairan dananya cepat, proses pencairannya pun dapat dilakukan melalui e-wallet atau ditukarkan dengan pulsa dan voucher belanja.

Sama seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya, pengguna akan mendapatkan berbagai macam tugas, dan setiap kali tugas diselesaikan, Anda akan mendapatkan komisi. Jenis tugasnya beragam, mulai dari menonton video hingga mengunduh aplikasi. Cukup mudah, bukan?

13. Hago

Aplikasi penghasil uang resmi OJK selanjutnya adalah Hago. Hago sudah ada sejak tahun 2010. Alasan yang menjadikan Hago populer hingga saat ini adalah karena dapat dimainkan oleh berbagai kalangan. Jenis permainannya pun beragam, sehingga Anda dijamin tidak akan bosan ketika menggunakan aplikasi satu ini.

14. Axie Infinity

Aplikasi penghasil uang yang terakhir adalah game Axie Infinity. Dalam game ini, Anda akan ditugaskan untuk merawat para karakter monster Axie serta mengajak mereka menyelesaikan misi melalui pertarungan.

Axie Infinity menggunakan Ethereum sebagai mata uang kripto, dimana nanti di awal Anda akan diminta untuk membeli 3 Axies. Adapun satu token AXS setara dengan Rp1.031.756.

Nah, itulah dia rekomendasi seputar aplikasi penghasil uang terpercaya versi Bitocto. Selain pilihan di atas jangan lupa untuk selalu menabung dan berinvestasi Bitcoin, Ethereum, dan Cryptocurrency lain hanya di Bitocto, platform investasi terpercaya yang sudah diregulasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo. Sampai jumpa!

Baca juga: 15+ Game NFT Penghasil Uang Kripto Terbaik yang Bisa Dicoba

Share:
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin