Apakah Anda Siap Belajar Cryptocurrency dan Mulai Investasi?

By 7 Maret 2020Berita, Edukasi

Belajar Cryptocurrency bersama Bitocto dan mulai Investasi.

Anda mungkin kagum akan tingginya hasil yang dunia Crypto bisa tawarkan, atau mungkin hanya terpesona dengan pembicaraan investasi baru ini. Alasannya bisa beragam; tujuannya adalah untuk memulai perjalanan Anda di industri Crypto ini. Namun sebelum Anda memulai, alangkah baiknya meluangkan sedikit waktu untuk belajar cryptocurrency dan memahami bagaimana mempersiapkan diri Anda.

Orang-orang yang telah menghasilkan keuntungan di platform Crypto, tidak semata-mata menghasilkan dengan begitu saja. Anda harus memastikan bahwa Anda sudah matang secara pengetahuan. Sangatlah simpel, pandang Cryptocurrency sebagai aset dan seperti dulu saja, Anda investasikan uang Anda pada aset, dengan harapan hasil yang baik kedepannya.

Baca Juga: Menjelang Halving Bitcoin Mei 2020: Beli Cryptocurrency dan Raih Profit Besar

Berikut beberapa hal yang bisa membantu kesiapan Anda untuk investasi Cryptocurrency :

  1. Jangan melompat ke Crypto tanpa pemahaman yang jelas

    Konsep Cryptocurrency ialah mirip dengan perdagangan pada umumnya, harga ditentukan dari jumlah pasokan dan permintaan di pasar. Cara men-transaksikannya di platform pun mirip dengan perdagangan biasa, namun mungkin bagi Anda yang pemula, akan ada beberapa fitur yang membingungkan Anda. Maka dari itu Bitocto menyediakan layanan edukasi gratis untuk mendukung pengetahuan para nasabah kami. Belajar dan pahami terlebih dahulu sebelum Anda memulai.

  2. Harga naik turun adalah hal wajar

    Cryptocurrency merupakan aset yang memiliki volatilitas tinggi. Harga dipasar bisa berubah-ubah tergantung banyaknya jumlah permintaan yang ada, dan Anda bisa juga memantau dengan membaca berita. Pahami karakteristik pasar dan jangan panik saat melihat angka turun dan malah buru-buru menjual karena takut rugi. Pandanglah ini sebagai kesempatan Anda untuk membeli aset kripto di harga lebih rendah dari biasanya, jika kedepannya harga meningkat, maka kesempatan Anda untuk berprofit lebih tinggi.

    Baca Juga: Penyebab Bitcoin Turun! Lalu Bagaimana dengan Pasar Cryptocurrency?

  3. Rancang strategi Anda

    Cryptocurrency merupakan aset yang tidak hanya bisa diinvestasikan, namun juga bisa diperdagangkan dan digunakan untuk berkirim dana.
    Dari sini Anda mulai bisa menentukan, apakah Anda orang yang cenderung berinvestasi dalam jangka pendek dan mengharapkan keuntungan yang tidak terlalu besar namun bisa dilakukan berkala? Atau apakah Anda orang yang berinvestasi dalam jangka waktu panjang dengan harapan keuntungan jumlah besar dalam suatu periode waktu?

    Saat Anda sudah bisa menentukan antara kedua hal ini, atau mungkin Anda mau melakukan keduanya, Anda bisa memulai merangkai strateginya. Memangnya ada strategi apa aja sih? Mari tim Bitocto bantu edukasinya!

  4. Melatih investasi

    Cara terbaik untuk belajar adalah dengan praktik. Semakin banyak transaksi yang Anda lakukan, semakin dalam juga pemahaman Anda terhadap karakteristik pasar. Jangan khawatir, di Bitocto deposit dan transaksi bisa mulai dari Rp 50.000,- saja. Anda bisa mulai belajar dengan risiko lebih minim pastinya, karena tidak memerlukan dana yang terlalu besar untuk memulai.
    Jangan lupa juga, di Bitocto akan ada pengurangan fee transaksi semakin sering Anda bertransaksi, semakin rendah fee nya loh! Sudah dapat ilmu, dapat hadiah pula.

  5. Pilih platform yang aman

    Kalau berbicara uang dan aset, tentunya tidak jauh-jauh dari keamanan. Pilihlah platform dengan keamanan yang bagus sehingga bisa memastikan keamanan dana Anda, sehingga investasi menjadi lebih optimal karena tidak perlu khawatir akan penipuan.

    Baca juga: Update Pasar Cryptocurrency : Bitcoin, Ethereum, dan Ripple Menyerah

Di Indonesia Anda bisa memilih exchanger Crypto yang sudah atau akan teregulasi BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka dan Komoditi) dari Kementerian Perdagangan. Bitocto sedang dalam proses regulasi dengan BAPPEBTI, dan sudah mendapatkan lisensi dari KOMINFO, serta Bitocto juga merupakan member dari Asosiasi Blockchain Indonesia (ABI), jadi pastinya aman dan bisa dipercaya.

Ayo mulai belajar Cryptocurrency dan investasi sekarang, tim layanan nasabah dan edukasi Bitocto siap membantu, gratis! Jual beli Bitcoin menjadi lebih mudah dan aman. Hubungi WhatsApp kami di 0877-9888-6840.

Baca Juga:

Disclaimer : Metode, angka, teknik, pendapat, saranan atau indikator yang disajikan pada berita ini berasal dari sumber yang tertera, tidak boleh diasumsikan akan menguntungkan dan tidak akan menimbulkan kerugian. Berita ini disampaikan dengan tujuan sebagai bahan edukasi dan informasi, dan bukan merupakan saran investasi. Penulis, penerbit, dan semua afiliasi tidak bertanggung jawab atas hasil transaksi anda.